Jumat, 25 September 2020

Inilah Trik Mengetahui Impostor Di Among US

Bermain game among us memang sangat menyenangkan, apa lagi game yang satu ini bisa buat mabar dengan teman dalam satu room. Hanya saja permainan among us ini para pemain dibagi menjadi dua kubu yaitu tim crewmate dan impostor.

Kedua peran ini memiliki tugas atau misi yang berbeda beda, dimana tim crewmate hanya memiliki misi untuk menyelesaikan seluruh tugas yang ada dibar warna kuning. Sedangkan tim impostor hanya memiliki tugas untuk membunuh semua para crewmate.

Menebak siapa Impostor di antara para Crewmate memang bukanlah perkara yang mudah. Apalagi kalau si Impostor bisa menyamar menjadi Crewmate dengan sangat baik.Perkara juga akan menjadi semakin runyam bila si Impostor pintar memfitnah orang lain. Supaya tidak terkena fitnah dan memfitnah orang lain, maka Anda harus membuktikan sendiri siapa Impostornya.

Cara Mengetahui Impostor di Among Us

Ada beberapa hal yang bisa Anda lakukan untuk mengetahui mana yang Impostor dan mana yang Crewmate. Anda bisa simak artikel ini untuk mengetahui Impostor yang ada di Among Us.
Ada beberapa langkah yang bisa Anda pakai untuk mengetahui Impostor yang ada di Among Us. Anda bisa menggunakan semua cara yang ada untuk menangkap Impostor yang menyamar di antara para Crewmate.

Perhatikan CCTV

Di dalam map yang ada pada game Among Us terdapat ruang Security. Di dalam ruang Security tersebut terdapat rekaman CCTV yang bisa membantu Anda menangkap Impostor.

Jika Impostor tidak terlalu pintar, maka Anda bisa melihat impostor menggunakan ventilasi atau bahkan membunuh Crewmate melalui CCTV.

Melihat Impostor yang Memalsukan Misi

Impostor akan dicurigai kalau dia hanya berjalan-jalan kesana kemari, sehingga para Impostor perlu berpura-pura untuk menjadi crewmate dan menyelesaikan misi. Nah, beberapa misi akan menampilkan visual tersendiri saat atau sesudah diselesaikan. Berikut ini merupakan misi yang memiliki tampilan visual tambahan saat atau setelah diselesaikan:

Submit Scan (Ada di Medbay)

Perlu Anda ketahui bahwa hanya Crewmate sajalah yang bisa melakukan scan. Untuk itu jika Anda melihat seseorang melakukan scan di Medbay dan muncul lingkaran hijau di sekitarnya, maka orang tersebut bisa dipastikan sebagai Crewmate. Impostor tidak bisa melakukan scan, sehingga lingkaran hijau tidak akan muncul.

Empty Garbage (Ada di Cafetaria dan Storage)

Ketika Anda melakukan misi empty garbage atau mengosongkan sampah, maka sampah akan bererbangan keluar dari dalam kapal ruang angkasa. Jika Impostor pura-pura melakukan misi, maka tidak akan muncul sampah yang keluar dari kapal ruang angkasa.

Prime Shield (Ada di Shield)

Jika ada seseorang yang melakukan misi Prime Shield, maka lampu bagian kanan kapal akan menyala. Sehingga seseorang yang melakukan misi Prime Shield tersebut bisa dipastikan sebagai Crewmate. Jika Impostor pura-pura menyelesaikan misi, maka lampu kanan kapal tidak akan menyala.

Clear Asteroids (Ada di Weapon)

Misi dimana Anda menembak asteroid ini juga bisa dijadikan tolak ukur untuk menentukan mana yang Crewmate dan mana yang Impostor. Jika orang yang menyelesaikan misi clear asteroids ini merupakan Crewmate, maka senjata kapal dibagian kanan akan menembakkan peluru.

Keluar Masuk Ventilasi

Hanya seorang Imposter saja yang bisa melakukan perjalanan melalui ventilasi. Jika Anda kebetulan melihat seseorang keluar maupun masuk ventilasi, maka bisa dipastikan bahwa orang tersebut merupakan Imposter.

Trik Cara Mengetahui dan Melihat Impostor di Among Us

Langkah termudah untuk bisa mengetahui Impostor yang ada di Among Us adalah dengan menggunakan cheat.

Anda bisa menggunakan cheat Among Us Mod Apk untuk mengetahui dengan mudah yang mana Impostor dan Crew. Anda bisa mendownload cheat Among Us Mod Apk untuk melihat Impostor di link berikut ini: https://bit.ly/35SKAav

Uninstal aplikasi Among Us original di hp Anda, kemudian instal Among Us Mod Apk yang bisa Anda download dari link diatas. Ketika Anda bermain menggunakan Among Us Mod maka nama Impostor akan berwarna merah, sedangkan nama Crewmate akan berwarna putih. anda juga bisa mendapatkan skin among us gratis pada artikel sebelumnya

Dengan begitu maka Anda bisa mengetahui Imposter dengan cepat dan tak akan salah menuduh Crewmate lainnya.

Akhir Kata

Sepertinya hanya itu saja yang bisa kami sampaikan diulasan ini mengenai cara mengetahui impostor di among us. Sebenarnya ada cara lain agar kita bisa mengetahui dengan mudah mengenai impostor yaitu dengan menggunakan teknik cheat hanya saja menurut informasi yang dilansir oleh www.terkaitgame.com memakai teknik cheat sangatlah tidak aman. Terima kasih semoga bermanfaat

Inilah Trik Mengetahui Impostor Di Among US Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Wawan Setiawan

0 komentar:

Posting Komentar